Backlink Tukar Link

Menurut mMn : Backlink melalui Tukar Link sampai saat ini masih sangat dibutuhkan oleh para blogger dan tetap sangat baik buat blog atau website anda. Contoh salah satunya : untuk meningkatkan Search Engine Optimization ( SEO ), dll. Cara mendapatkan Backlink melalui Tukar Link sangat banyak caranya.

Di antaranya anda Backlink melalui Tukar Link sama blog mMn.

Apakah sobat blogger tertarik Backlink melalui berTukar Link ( BACKLINK SATU ARAH )?
Bila sobat tertarik silahkan copy kode berikut :

<a href="http://mufidmmn.blogspot.com/" target="_blank">mMn</a>
Atau :
<a href="http://mmn-dot-org.blogspot.com/" target="_blank">Blog mMn | Membahas Seputar Jilbab dan Hukum Islam</a>

Lalu paste di blog atau website anda, Setelah itu tinggalkan komentar anda di bawah ini.
LinkBack dari mMn buat anda, Bisa anda lihat di Tukar Link.
Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih banyak. Salam blogger indonesia.
22 komentar:
  1. Kalau Blog baru seperti Punya saya apa tidak bahaya kalau melakukan tukar link khi?

    BalasHapus
  2. Pondok Pesantren adalah Tempat Terbaik Melatih Rohani dan Jasmani_kalau masalah tentang bahayanya blog baru yang melakukan tukar link, saya juga tidak tau masbro.
    saya membuat backlink melalui tukar link ini, hanya untuk tali persaudaraan antara para blogger dll. hehehe

    BalasHapus
  3. Tukar Link Donk.....
    Link Sobat sudah saya pasang....
    silahkan di check di http://fajry-bloggers-4rt.blogspot.com/p/tukar-link.html
    Pasang Balik link saya ya.....

    BalasHapus
  4. sob, tadi itu scriptnya salah, sekarang udah aku perbaiki, cek : http://fajry-bloggers-4rt.blogspot.com/p/tukar-link.html

    BalasHapus
  5. Dicky Fajriansyah_ok, ane langsung copy link anda dan terima kasih atas kesediaan anda mau backlink blog ane

    BalasHapus
  6. Bolehkah tukeran link dengan weblog Klinik wienarto .. Linknya sudah terpasang disidebar Klinik wienarto dot com .. silahkan di cek terlebih dulu.. .Jika berkenan

    Nama Blog: Klinik Wienarto
    URL Blog: www klinik wienarto dot com
    Tentang Blog: Klinik Alternatif Asma sesak nafas sembuh total

    Salam dari Klinik

    BalasHapus
  7. klinik wienarto_terima kasih sudah berminat menaruh lnik saya di blog sobat. linknya sobat sudah terpasang dan silahkan di cek

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  9. Software Point Of Sales Bulan Ramadlan SEO_masih sangat berlaku bro.
    Yanti Rahayu_iya saya pasang kembali link anda, tapi komentar anda saya hapus karena anda berkomentar dengan link aktif

    BalasHapus
  10. bagi bagi ilmunya dong gan,...
    semoga tuhan memberi ilmu yg bermanfaat lagi.

    BalasHapus
  11. sudah gan tinggal ente blog ane http://apajiekodonk.blogspot.com

    Nama BLOG: Tukang Tolong Bukan Tukang Lontong
    Tentang :internet gratis,psp dan game android dan pc, oprek androdi

    BalasHapus
  12. saya sudah berkujung ke blog kamu, tap kok tidak ada link blog saya

    BalasHapus
  13. Link sobat sudah saya pasang pada blog saya,
    silahkan sobat cek pada blog saya, http://blogku-al.blogspot.com/
    salam kenal dari kendal.

    jangan lupa pasang link blog saya juga oke. :) Thanks

    BalasHapus
  14. untuk sobat mufidmmn. link sobat sudah saya pasang. silahkan cek kembali ya..
    maaf kemaren belom saya pasang, maklum lagi blogwalking.
    jangan lupa pasang link saya juga ya... thanks.

    BalasHapus
  15. Sebelumnya saya berterima kasih sudah memberikan wadah yg berharga. Boleh menyambung tali persaudaraan Atas bertukar link.

    My name: Jasa Wisata Pulau Seribu

    Website URL: http://www.pulautidungbahari.com

    Tujuan: Wisata Pulau Tidung, Pulau Pramuka, Pulau Pari, Pulau Harapan Wisata Dengan Harga Murah

    BalasHapus
  16. pulau tidung_setelah saya kunjungi website anda dan saya lihat tidak ada link blog saya.
    dimana link blog saya?

    BalasHapus
  17. Dengan Baca Artikel ini Maka Ane akan mengerti, apa yang harus ane lakukan.
    thenk you.

    BalasHapus
  18. link blog anda sudah saya pasang di blog saya terasabingung,blgspt.,com silahkan cek di bagian footer

    BalasHapus

Komentar yang Baik !!!.
Suka Artikel ini dan mau Copas? Baca dulu Peraturan Copas !!!.

Jasa Review WebsiteJasa Promosi Produk Terima Kasih telah Mengunjungi Blog mMn dan Selamat Berkunjung Kembali