Spesifikasi 3 Motor Sport Racing 250cc

Di bulan Spesial ini, blog mMn share tentang Spesifikasi 3 Motor Sport Racing 250cc diantaranya Spesifikasi Motor Sport Racing 250cc YamahaSpesifikasi Motor Sport Racing 250cc KawasakiSpesifikasi Motor Sport Racing 250cc Honda.
Tiga motor sport yang paling kencang dan paling keren di saat ini. untuk anda yang mengetahui tentang Spesifikasi 3 Motor Sport Racing 250cc, silahkan simak di bawah ini mulai dengan Spesifikasi Motor Sport Racing 250cc Yamaha.

Spesifikasi Motor Sport Racing 250cc Yamaha R25 »
Spesifikasi Yamaha R25
Dimensi
P x L x T : 2.090 mm x 720 mm x 1.135 mm
Jarak sumbu roda : 1.380 mm
Jarak terendah ke tanah : 160 mm
Tinggi tempat duduk : 780 mm
Berat isi : 166 kg
Kapasitas tangki bensin : 14,3 L
Rangka
Tipe Rangka : Diamond
Suspensi Depan : Teleskopik
Suspensi Belakang : Swing Arm
Ban Depan : 110/70 – 17 M/C
Ban Belakang : 140/70 – 17 M/C
Rem Depan : Cakram hidrolik, piston ganda
Rem Belakang : Cakram hidrolik, piston tunggal
Mesin
Tipe mesin : 4 langkah, 8 Valve DOHC Berpendingin cairan
Jumlah / posisi silinder : 2 Silinder / Tegak
Diameter x langkah : 60,0 x 44,7 mm
Perbandingan kompresi : 11,6 : 1
Daya maksimum : 27,2 kW / 1.200 rpm
Torsi maksimum : 23,2 Nm / 10.000 rpm
Sistem starter : Electric Starter
Sistem pelumasan : Basah
Kapasitas oli mesin : Total = 2,40 L ;
Sistem bahan bakar : Fuel Injection System
Tipe kopling : Basah, kopling manual, multiplat
Tipe transmisi : Return 6 kecepatan
Pola pengoperasian transmisi : 1-N-2-3-4-5-6
Kelistrikan
Sistem Pengapian : TCI
Battery : GT28V (MF Battery 7Ah)
Tipe Busi : CR 93 (NGK)

Di atas Spesifikasi Motor Sport Racing 250cc Yamaha R25 saya share selengkap-lengkapnya dan selanjutnya saya lanjutkan Spesifikasi Motor Sport Racing 250cc Kawasaki Ninja RR Mono.

Spesifikasi Motor Sport Racing 250cc Kawasaki Ninja RR Mono »
Kawasaki Ninja 250 RR Mono
Mesin Bertipe : Liquid-cooled, 4-stroke 1 Cyl DOHC
Kompresi Rasio : 11.3:1
Sistem Katup : DOHC, 4 valves
Sistem Bahan Bakar : Injeksi
Tenaga Maksimal 20.6 kW / 9,700 rpm
Torsi Maksimal : 22.6 kW / 8,200 rpm
Lubrikasi : Forced lubrication, wet sump
Transmisi : 6 percepatan, return
Suspensi Depan : Telescopic Fork
Suspensi Belakang : Bottom-Link Uni-Trak swing arm
Dimensi : 1.935 mm x 685 mm x 1,075 mm
Kapasitan Bahan Bakar : 11 Liter

Setelah kita baca Spesifikasi Motor Sport Racing 250cc Yamaha r25 dan Spesifikasi Motor Sport Racing 250cc Kawasaki Ninja 250 RR Mono, kita lanjutkan tentang Spesifikasi Motor Sport Racing 250cc Honda CBR 250R di bawah ini.

Spesifikasi Motor Sport Racing 250cc Honda CBR 250R »
Spesifikasi Honda CBR 250R
Tipe Model : Honda MC41
Dimensi (P x L x T) : 2.035 x 720 x 1.125 mm
Jarak Sumbu Roda : 1.370 mm
Jarak Terendah Ke Tanah : 145 mm
Ketinggian tempat duduk : 780 mm
Berat Kosong : 161 kg tipe STD | 165 kg tipe C-ABS
Radius Putar Minimum : 2.5 m
Rangka : Pola Berlian (Diamond)
Suspensi Depan : Teleskopik
Suspensi Belakang : Lengan Ayun (Sistem Suspensi Pro-Link)
Ukuran Ban Depan : 110/70-17M/C (Tubeless)
Ukuran Ban Belakang : 140/70-17M/C (Tubeless)
Rem Depan : Cakram hidrolik
Rem Belakang : Cakram Hidrolik
Kapasitas Tangki Bahan Bakar : 13 liter
Tipe Mesin : CS250RE, 4 Langkah, DOHC, Silinder Tunggal
Sistem Pendinginan : Pendingin Cairan (Radiator)
Sistem Suplai Bahan Bakar : Injeksi (PGM-FI)
Diameter x Langkah : 76.0 x 55.0 mm
Volume Langkah : 249 cc
Perbandingan Kompresi : 10.7 : 1
Tipe Pelumasan : Wet Sump
Kapasitas Minyak Pelumas Mesin : 1,8 liter
Kopling : Wet Multiplate with Coil Springs
Transmisi : Constant Mesh 6-Speed Return
Pola Perpindahan Gigi : 1-N-2-3-4-5-6
Sudut Caster / Trail : 25° 00` / 95 mm
Starter : Starter Elektrik
Sistem Pengapian : Full-Transistor Battery Ignition

Silahkan pilih sesuai dengan selera anda antara Yamaha R25, Kawasaki Ninja 250 RR Mono dan Honda CBR 250R. dan baca juga postingan khusus produk dari yamaha di Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang.
Terima kasih sudah membaca Spesifikasi Motor Sport Racing 250cc dan semoga bermanfaat untuk semua

Spesifikasi Scooters Yamaha Motor, Tricity

Blog mMn share spesifikasi motor terbaru yamaha "Spesifikasi Scooters Yamaha Motor, Tricity"
Cara baru untuk bergerak - Waktu terlalu berharga untuk disia - siakan. Namun setiap hari ribuan penumpang di seluruh Eropa menghabiskan banyak waktu dan uang perjalanan ke dan dari tempat kerja mereka. Tapi itu benar-benar tidak harus seperti ini. Dan Yamaha Tricity baru siap untuk menawarkan alternatif praktis, terjangkau dan menyenangkan.
Menampilkan chassis 3 roda yang unik, Skutik Tricity adalah ringan kendaraan komputer urban baru yang fitur user-friendly dirancang untuk memenuhi kebutuhan pengendara baru.
Didorong oleh mesin dan menawarkan skuter seperti kelincahan 125cc dengan perasaan stabilitas dan kepercayaan yang datang dengan 3 roda, Tricity baru yang inovatif menempatkan Anda kembali menguasai hidup Anda.

Detail
Fashionable dan terjangkau komputer perkotaan baru
3 roda untuk perasaan ditingkatkan stabilitas
Exclusive Leaning multi Wheel (LMW) desain
Erat spasi roda depan untuk kelincahan dalam lalu lintas
Ditujukan untuk pengendara skuter baru dan yang sudah ada
Mudah untuk menangani dan menyenangkan untuk naik
Ringan, kompak dan mudah digunakan
Cerdas dan modern bodywork dengan banyak penyimpanan
Posisi riding Alam dan tempat duduk yang nyaman
Liquid-cooled engine 125cc Ekonomis dan hidup
Depan & rem cakram belakang untuk pengendalian mudah
Terpadu Sistem Rem (UBS).

Baru 3 roda chassis
Tricity adalah jenis yang sama sekali baru dari komuter perkotaan ringan menampilkan desain chassis 3-wheel inovatif yang memberikan perasaan khusus stabilitas dan naik kepercayaan pada berbagai permukaan jalan. Menampilkan roda depan twin diposisikan erat bersama-sama, Tricity mudah untuk naik dan lincah, menjadikannya pilihan ideal untuk pria dan wanita.

Sistem Leaning multi Wheel
Sistem Leaning multi Wheel baru eksklusif Yamaha telah dirancang untuk memberikan kemudi mudah bersama-sama dengan menikung percaya diri dan skuter-seperti penanganan nuansa alami. Menampilkan link jajaran genjang dan garpu teleskopik independen ganda, sistem cerdas ini memungkinkan roda depan kembar untuk bersandar di sudut-sudut, membuat Tricity sukacita untuk naik.

Cahaya dan lincah
Selain sebagai sangat ringan hanya 152kg, dengan tangki penuh bahan bakar, mesin Skutik Tricity dan chassis telah dirancang untuk memberikan seimbang, mudah dan percaya diri penanganan perasaan. Yang berarti bahwa ketika Anda naik di kota ini adalah salah satu cara termudah dan paling menyenangkan cara untuk mendapatkan sekitar - dan dengan 3 roda, parkir tidak bisa sederhana !.

Bersatu Sistem Rem
Sistem pengereman Skutik Tricity terdiri dari kembar 220mm disc diameter depan dan cakram belakang 230mm yang menyediakan banyak tenaga pengereman. Untuk pengalaman pengereman lebih halus kami telah dilengkapi Brake System Bersatu kita yang secara otomatis mengoptimalkan gaya pengereman depan dan belakang saat Anda menarik tuas kiri, dan ketika Anda mengoperasikan kedua tuas bersama-sama.

Ekonomis dan responsif mesin 125cc 4-stroke
Yamaha telah dilengkapi dengan Tricity dengan mesin baru dikembangkan 125cc liquid-cooled 4-stroke yang telah dirancang untuk menawarkan akselerasi yang halus dikombinasikan dengan pertengahan hidup untuk kinerja kecepatan tinggi. Dengan berat badan rendah, distribusi 50:50 berat badan dan massa terpusat, penanganan Tricity adalah mudah, ringan dan responsif.

Indah gaya bodywork ringan
Tricity ini indah gaya bodywork telah dirancang untuk memberikan ini ringan 3-wheeler gambar yang benar-benar dinamis dan percaya diri. Garis mengalir memberikan tampilan cerdas dan modern yang menyampaikan arti sebenarnya ringan dan kelincahan - dan dengan layar olahraga dan legshields menyala, yang Tricity menawarkan perlindungan yang baik dari unsur-unsur.

Riding position yang nyaman
Bingkai Tricity ini dirancang untuk menawarkan area kaki ranjang besar dan datar yang - bersama dengan baik-empuk, non-slip kursi ganda - memberikan posisi riding yang nyaman, dan memungkinkan pengendara untuk mendapatkan dan mematikan Tricity cepat dan mudah. Ada penyimpanan untuk helm full face di bawah jok, serta hook kenyamanan di depan.

Bergaya, praktis dan menyenangkan
Dengan desain yang stylish, penanganan ringan dan skuter seperti kelincahan, yang Tricity siap untuk mengubah perjalanan harian Anda untuk bekerja. Its bodywork indah gaya dan posisi tempat duduk yang luas memungkinkan Anda untuk bepergian dengan nyaman, dan fitur ramah pengendara dan biaya operasional yang rendah membuat ini cara yang paling efisien dan menyenangkan untuk bepergian.

Di bawah ini saya juga share tentang spesifikasinya :
Engine
Jenis Mesin Single cylinder, liquid-cooled, 4-stroke, SOHC, 2-valves
Displacement 124.8cc
Bore x stroke 52.4 mm x 57.9 mm
Compression ratio 10.9 : 1
Maximum power 8.1 kW @ 9,000 rpm
Maximum Torque 10.4 Nm @ 5,500 rpm
Lubrication system Wet sump
Fuel system Fuel Injection
Ignition system TCI
Starter system Electric
Transmission system V-Belt Automatic
Chassis
Front suspension system Telescopic fork
Rear suspension system Unit Swing
Front brake Dual Discs, Ø 220 mm
Rear brake Hydraulic single disc, Ø 230 mm
Front tyre 90/80-14
Rear tyre 110/90-12
Dimensions
Overall length 1,905 mm
Overall width 735 mm
Overall height 1,215 mm
Seat height 780 mm
Wheelbase 1,310 mm
Minimum ground clearance 120 mm
Wet Weight 152 kg
Fuel tank capacity 6.6 litres

Demikian saya akhiri "Spesifikasi Skutik Yamaha Motor, Tricity" dan baca juga artikel tentang Yamaha R15 dan Yamaha R25 di Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang.
Kalau anda sudah membaca artikel tentang motor, apakah anda ingin membaca juga artiekl tentang mobil proton, bila iya, maka silahkan kunjungi juga di Review Mobil Proton Indonesia Terbaik. dan saya sangat berterima kasih karena anda sudah berminat untuk mengujungi blog mMn. terima kasih.
NB : Selalu memakai helm, pelindung mata dan pakaian pelindung. Yamaha mendorong Anda untuk naik dengan aman dan menghormati sesama pengendara dan lingkungan. Potret ditampilkan mungkin menggambarkan seorang pengendara profesional melakukan di bawah kondisi yang terkendali atau sirkuit tertutup. Unit yang ditampilkan pada gambar dapat dilengkapi dengan aksesoris asli Yamaha dan / atau Yamaha aksesori yang tidak bermerek yang mungkin untuk sirkuit tertutup digunakan saja. Semua informasi yang diberikan untuk panduan umum. Spesifikasi dan penampilan produk Yamaha, aksesoris Yamaha dan aksesoris non Yamaha merek dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya. Non Yamaha aksesoris bermerek sepenuhnya dikembangkan dan diproduksi oleh pihak ketiga dihormati. Yamaha tidak menjamin ketersediaan produk yang ditampilkan dan aksesoris di pasar lokal. Produk dan aksesoris berbagai mungkin terbatas di beberapa negara. Yamaha memiliki hak untuk menghentikan produk dan aksesoris tanpa pemberitahuan sebelumnya. Mana yang berlaku, harga produk Yamaha dan aksesoris dapat bervariasi sesuai dengan kebutuhan dan kondisi setempat. Tidak ada hak dapat diperoleh dari informasi ini. Untuk keterangan lebih lanjut dan ketersediaan, hubungi dealer Yamaha setempat.

Review Mobil Proton Indonesia Terbaik

Sekarang blog mMn lagi lagi review yang sama sama ber kategori otOMotif seperti yang sudah saya share sebelumnya yaitu Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang tetapi yang ini bukan motor melainkan mobil dengan tema Mengapa Saya Memilih Proton Sebagai Mobilku dan Review Mobil Proton Indonesia Terbaik yang saat ini sedang mengadakan kontes seo.
Untuk anda yang ingin meramaikan postingan seperti ini dan ingin mencoba kemampuan dalam optimasi seo. silahkan baca peraturan di bawah ini :
PROTON WRITING COMPETITION 2014
Daftar sekarang hxxp://protonwritingcompetition.com/#formdaftar
Pendaftaran Lomba :
Kontes SEO Proton ini tidak dipungut biaya sama sekali (Gratis).
Peserta Kontes SEO Proton bebas, terbuka untuk siapa saja.
1 domain web/blog hanya boleh mendaftar 1 kali (1 user dapat mendaftarkan beberapa web/blog).
Peserta Proton Writing Competition harus mencantumkan alamat url postingannya atau url artikelnya, dan bukan nama domain web atau blognya.
Artikel atau postingan yang tidak terdaftar dalam database kami tidak akan dianggap sebagai peserta Proton Writing Competition.
Peserta Proton Writing Competition harus mentaati dan mematuhi semua syarat dan ketentuan Proton Writing Competition.
Melakukan pendaftaran melalui FORM di microsite. Wajib mengisi seluruh formulir dengan lengkap.
Link yang didaftarkan harus adalah link yang menuju ke artikel yang ditulis anda secara langsung.
Bila postingan Mengapa Saya Memilih Proton Sebagai Mobilku (Review Mobil Proton Indonesia Terbaik) bermanfaat, silahkan share dan klik gplus artikel ini.
Demikian untuk saat ini, untuk informasi selenkapnya, silahkan tunggu update dari admin blog mMn. terima kasih

Review Mobil Proton Indonesia Terbaik
Jasa Review WebsiteJasa Promosi Produk Terima Kasih telah Mengunjungi Blog mMn dan Selamat Berkunjung Kembali