Spesifikasi Scooters Yamaha Motor, Tricity

Blog mMn share spesifikasi motor terbaru yamaha "Spesifikasi Scooters Yamaha Motor, Tricity"
Cara baru untuk bergerak - Waktu terlalu berharga untuk disia - siakan. Namun setiap hari ribuan penumpang di seluruh Eropa menghabiskan banyak waktu dan uang perjalanan ke dan dari tempat kerja mereka. Tapi itu benar-benar tidak harus seperti ini. Dan Yamaha Tricity baru siap untuk menawarkan alternatif praktis, terjangkau dan menyenangkan.
Menampilkan chassis 3 roda yang unik, Skutik Tricity adalah ringan kendaraan komputer urban baru yang fitur user-friendly dirancang untuk memenuhi kebutuhan pengendara baru.
Didorong oleh mesin dan menawarkan skuter seperti kelincahan 125cc dengan perasaan stabilitas dan kepercayaan yang datang dengan 3 roda, Tricity baru yang inovatif menempatkan Anda kembali menguasai hidup Anda.

Detail
Fashionable dan terjangkau komputer perkotaan baru
3 roda untuk perasaan ditingkatkan stabilitas
Exclusive Leaning multi Wheel (LMW) desain
Erat spasi roda depan untuk kelincahan dalam lalu lintas
Ditujukan untuk pengendara skuter baru dan yang sudah ada
Mudah untuk menangani dan menyenangkan untuk naik
Ringan, kompak dan mudah digunakan
Cerdas dan modern bodywork dengan banyak penyimpanan
Posisi riding Alam dan tempat duduk yang nyaman
Liquid-cooled engine 125cc Ekonomis dan hidup
Depan & rem cakram belakang untuk pengendalian mudah
Terpadu Sistem Rem (UBS).

Baru 3 roda chassis
Tricity adalah jenis yang sama sekali baru dari komuter perkotaan ringan menampilkan desain chassis 3-wheel inovatif yang memberikan perasaan khusus stabilitas dan naik kepercayaan pada berbagai permukaan jalan. Menampilkan roda depan twin diposisikan erat bersama-sama, Tricity mudah untuk naik dan lincah, menjadikannya pilihan ideal untuk pria dan wanita.

Sistem Leaning multi Wheel
Sistem Leaning multi Wheel baru eksklusif Yamaha telah dirancang untuk memberikan kemudi mudah bersama-sama dengan menikung percaya diri dan skuter-seperti penanganan nuansa alami. Menampilkan link jajaran genjang dan garpu teleskopik independen ganda, sistem cerdas ini memungkinkan roda depan kembar untuk bersandar di sudut-sudut, membuat Tricity sukacita untuk naik.

Cahaya dan lincah
Selain sebagai sangat ringan hanya 152kg, dengan tangki penuh bahan bakar, mesin Skutik Tricity dan chassis telah dirancang untuk memberikan seimbang, mudah dan percaya diri penanganan perasaan. Yang berarti bahwa ketika Anda naik di kota ini adalah salah satu cara termudah dan paling menyenangkan cara untuk mendapatkan sekitar - dan dengan 3 roda, parkir tidak bisa sederhana !.

Bersatu Sistem Rem
Sistem pengereman Skutik Tricity terdiri dari kembar 220mm disc diameter depan dan cakram belakang 230mm yang menyediakan banyak tenaga pengereman. Untuk pengalaman pengereman lebih halus kami telah dilengkapi Brake System Bersatu kita yang secara otomatis mengoptimalkan gaya pengereman depan dan belakang saat Anda menarik tuas kiri, dan ketika Anda mengoperasikan kedua tuas bersama-sama.

Ekonomis dan responsif mesin 125cc 4-stroke
Yamaha telah dilengkapi dengan Tricity dengan mesin baru dikembangkan 125cc liquid-cooled 4-stroke yang telah dirancang untuk menawarkan akselerasi yang halus dikombinasikan dengan pertengahan hidup untuk kinerja kecepatan tinggi. Dengan berat badan rendah, distribusi 50:50 berat badan dan massa terpusat, penanganan Tricity adalah mudah, ringan dan responsif.

Indah gaya bodywork ringan
Tricity ini indah gaya bodywork telah dirancang untuk memberikan ini ringan 3-wheeler gambar yang benar-benar dinamis dan percaya diri. Garis mengalir memberikan tampilan cerdas dan modern yang menyampaikan arti sebenarnya ringan dan kelincahan - dan dengan layar olahraga dan legshields menyala, yang Tricity menawarkan perlindungan yang baik dari unsur-unsur.

Riding position yang nyaman
Bingkai Tricity ini dirancang untuk menawarkan area kaki ranjang besar dan datar yang - bersama dengan baik-empuk, non-slip kursi ganda - memberikan posisi riding yang nyaman, dan memungkinkan pengendara untuk mendapatkan dan mematikan Tricity cepat dan mudah. Ada penyimpanan untuk helm full face di bawah jok, serta hook kenyamanan di depan.

Bergaya, praktis dan menyenangkan
Dengan desain yang stylish, penanganan ringan dan skuter seperti kelincahan, yang Tricity siap untuk mengubah perjalanan harian Anda untuk bekerja. Its bodywork indah gaya dan posisi tempat duduk yang luas memungkinkan Anda untuk bepergian dengan nyaman, dan fitur ramah pengendara dan biaya operasional yang rendah membuat ini cara yang paling efisien dan menyenangkan untuk bepergian.

Di bawah ini saya juga share tentang spesifikasinya :
Engine
Jenis Mesin Single cylinder, liquid-cooled, 4-stroke, SOHC, 2-valves
Displacement 124.8cc
Bore x stroke 52.4 mm x 57.9 mm
Compression ratio 10.9 : 1
Maximum power 8.1 kW @ 9,000 rpm
Maximum Torque 10.4 Nm @ 5,500 rpm
Lubrication system Wet sump
Fuel system Fuel Injection
Ignition system TCI
Starter system Electric
Transmission system V-Belt Automatic
Chassis
Front suspension system Telescopic fork
Rear suspension system Unit Swing
Front brake Dual Discs, Ø 220 mm
Rear brake Hydraulic single disc, Ø 230 mm
Front tyre 90/80-14
Rear tyre 110/90-12
Dimensions
Overall length 1,905 mm
Overall width 735 mm
Overall height 1,215 mm
Seat height 780 mm
Wheelbase 1,310 mm
Minimum ground clearance 120 mm
Wet Weight 152 kg
Fuel tank capacity 6.6 litres

Demikian saya akhiri "Spesifikasi Skutik Yamaha Motor, Tricity" dan baca juga artikel tentang Yamaha R15 dan Yamaha R25 di Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang.
Kalau anda sudah membaca artikel tentang motor, apakah anda ingin membaca juga artiekl tentang mobil proton, bila iya, maka silahkan kunjungi juga di Review Mobil Proton Indonesia Terbaik. dan saya sangat berterima kasih karena anda sudah berminat untuk mengujungi blog mMn. terima kasih.
NB : Selalu memakai helm, pelindung mata dan pakaian pelindung. Yamaha mendorong Anda untuk naik dengan aman dan menghormati sesama pengendara dan lingkungan. Potret ditampilkan mungkin menggambarkan seorang pengendara profesional melakukan di bawah kondisi yang terkendali atau sirkuit tertutup. Unit yang ditampilkan pada gambar dapat dilengkapi dengan aksesoris asli Yamaha dan / atau Yamaha aksesori yang tidak bermerek yang mungkin untuk sirkuit tertutup digunakan saja. Semua informasi yang diberikan untuk panduan umum. Spesifikasi dan penampilan produk Yamaha, aksesoris Yamaha dan aksesoris non Yamaha merek dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya. Non Yamaha aksesoris bermerek sepenuhnya dikembangkan dan diproduksi oleh pihak ketiga dihormati. Yamaha tidak menjamin ketersediaan produk yang ditampilkan dan aksesoris di pasar lokal. Produk dan aksesoris berbagai mungkin terbatas di beberapa negara. Yamaha memiliki hak untuk menghentikan produk dan aksesoris tanpa pemberitahuan sebelumnya. Mana yang berlaku, harga produk Yamaha dan aksesoris dapat bervariasi sesuai dengan kebutuhan dan kondisi setempat. Tidak ada hak dapat diperoleh dari informasi ini. Untuk keterangan lebih lanjut dan ketersediaan, hubungi dealer Yamaha setempat.
4 komentar:
  1. Wih... Motornya keren banget bro
    Mungkin tahun depan Yamaha memproduksi motor yang memakai 10 ban kali ya hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau 10, saya rasa tidak akan om, karena kita akan kesulitan mau bilang 10 roda, tapi kalau 3 roda. ha ha ha

      Hapus
  2. waahh artikelnya bagus
    http://www.kraksaan-online.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih sudah berminat mampir ke blog saya.
      selamat berkunjung kembali

      Hapus

Komentar yang Baik !!!.
Suka Artikel ini dan mau Copas? Baca dulu Peraturan Copas !!!.

Jasa Review WebsiteJasa Promosi Produk Terima Kasih telah Mengunjungi Blog mMn dan Selamat Berkunjung Kembali