Cara Mengatasi Android yang Mati Total

Cara Mengatasi HP Samsung Android yang mati Total » Android memang naik daun dan pengguna android juga sangat banyak keluhan termasuk teman saya, hp samsung androidnya mati total dan teman saya mencari solusi, alhamdulillah akhirnya ketemu dan sampai sekarang hpnya normal kembali. Lalu solusi Cara Mengatasi Android yang Mati Total yang dia baca, saya share sekalian buat tambahan artikel blog mMn.
Bagi sahabat mMn, pengguna android yang lagi mengalami masalah dengan hp android yang mati total sama persis sepeti di atas, tidak perlu bersedih karena saya akan share Cara Perbaiki Android yang Mati Total di bawah ini :
1. Install JRE (Java Runtime) terlebih dahulu dan download dari situs ini » Java Site atau http://www.java.com/en/download/installed.jsp?detect=jre&try=1.
2. Download tool ini » One-Click Unbrick tool atau http://www.4shared.com/file/AZgPweR_ce/OneClick.html.
3. Extract file "OneClick.jar" dan akan menghasilkan folder baru bernama "OneClick".
4. Copy file Onclick.jar ke folder "OneClick\heimdalloneclick\resources\HeimdallPackage".
5. Klik kanan pada file "oneclickloader.exe" yang berada di folder "OneClick\heimdalloneclick\resources\HeimdallPackage" lalu pilih "Run as Administrator".
6. Tunggu instalasi sampai selesai, mohon bersabar ya!.
7. Setelah selesai anda akan melihat dialog windows "One-Click UnBrick".
Klik gambar untuk memperbesar
8. Koneksikan hp android anda dengan kabel USB dan klik tombol “unsoft brick” untuk memulihkan hp android samsung anda dari keadaan brick (mati total).
Yang mencoba tips di atas bukan saya sendiri, bila anda mengalami hal yang serupa tetapi anda tidak bisa mengatasi android anda, maka silahkan saja berkomentar dan saya insya'allah membatu dan akan bertanya pada teman saya, oke.
Selamat Mencoba dan semoga postingan Cara Mengatasi Android yang Mati Total sangat bermanfaat.

tiPs aNDroid » Cara Mengatasi Android yang Mati Total - Cara Perbaiki HP Samsung Android yang Mati Total - Cara Install Ulang Android yang Mati Total - Cara Mengatasi SAMSUNG Galaxy Mati Total.

Penelusuran yang terkait dengan cara mengatasi android yang mati total :
cara mengatasi blackberry mati total
cara mengatasi hp mati total

cara memperbaiki hp mati total
cara memperbaiki hp mati total kena air
cara memperbaiki laptop mati total
cara memperbaiki laptop acer mati total
cara memperbaiki tablet android yang mati total
cara memperbaiki laptop acer mati total
cara memperbaiki komputer mati total
cara memperbaiki laptop mati sendiri
cara perbaikan handphone mati total
cara memperbaiki hp cina

cara perbaikan handphone mati total

android mati total setelah flashing
android mati total setelah root
63 komentar:
  1. Thanks bro, berkat ente android ane yang brick idup lagi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ente bisa bro? Caranya gimana sih? Ane gak bisa

      Hapus
  2. oh begitu caranya.. terimakasih untuk infonya

    BalasHapus
  3. sayangnya android punya temen ane sudah di bawah ke konter.
    ane telat buka blog ini, kalau gak telat bisa di coba tipsnya.

    BalasHapus
  4. kok g muncul dialog windows "One-Click UnBrick" ya??

    BalasHapus
  5. kok susah nge extract.a y knapa?

    BalasHapus
  6. kenapa java nya gk bisa di install gan

    BalasHapus
  7. kalau boleh tahu kapasilitasnya berapa yang harus di download itu bro?
    soalnya koneksi internetku agak lelet nih

    BalasHapus
  8. Terima kasih untuk Tipsnya Gan
    Sangat bermanfaat
    Salam Sehat dan Dahsyat

    BalasHapus
  9. bos,,, samsung young sya ga mau hdup jga nech ...

    BalasHapus
  10. cara Koneksikan USB nya gimana bos ?

    BalasHapus
  11. makasih gan, androidnya udh nyala lagi

    BalasHapus
  12. ko Advan S5J ane ga bisa hidup jga yeee brooo???

    BalasHapus
  13. katanya filed gan

    BalasHapus
  14. kalau failed gimana om ..?

    BalasHapus
  15. tatap gan yang punya teman saya mati gak bisa idup lagi

    BalasHapus
  16. gan ane gak kesambung ke latptop gimana?

    BalasHapus
  17. ko samsung young ane gk bisa ya gan???
    di CMD ny failed.....
    tolong bantuan ny dong...
    terimakasih

    BalasHapus
  18. Kalau kasusnya Samsung Grand Duos saya, restart terus-terusan kalo udah dinyalain lagi, dan ga bisa hidup, kalo hidup pasti mati lagi hp nya, gitu aja terus-terusan :( gimana dong? itu kenapa ya, mohon dibantu, makasih :)

    BalasHapus
  19. bro kok nginstal heimdallnya lama amat...
    hp tmn gua mati total nich

    BalasHapus
  20. Kalo hp oopo bisa nggak gan???

    BalasHapus
  21. Kalau Tablet caranya apa sama saja Bro?
    Kalau tidak sama saya pesan panduannya ya bro!

    BalasHapus
  22. manani miminnya....
    kurang bertanggung jawab... hehehe...
    banyak yang komen tu...

    BalasHapus
  23. Anonim_saya admin blog mMn ini, saya sudah share Cara Mengatasi Android yang Mati Total untuk membantu anda tetapi bila android anda tidak bisa, jangan asal menyalahkan saya dengan berkomentar gak bertanggung jawab. saya share tips Cara Mengatasi Android yang Mati Total sudah untung karena anda bisa otak atik sendiri. dan saya bukan ahlinya dalam memperbaiki android.

    untuk semua yang berkomentar, saya tidak bisa membalas, karena saya sudah bertanya sama tema teman saya dan tidak mempunyai solusi. bila nanti ada jawaban untuk android anda, maka saya akan jawab komentar anda. terima kasih

    BalasHapus
  24. Terima kasih Gan Postinganya benar membantu sukses selalu

    BalasHapus
  25. gan bantu saya gan hp saya belum bisa ??????
    ndq bisa hidup udah saya jalani proses di atas udah bener semua tapi hp saya belum bisa hidup mohon bantuannya?????

    BalasHapus
  26. mohon bantuanya kalau untuk sony xperia C5302 mati total

    BalasHapus
  27. gan ane mati total setelag gagal restore dari bootloop , apa ini bisa dipake ??? ane pke hp lenovo merek a369i...

    BalasHapus
  28. gan masih gak bisaaaa.
    ada tulisan "Is your phone plugged in? Is it in download mode/softbrick mode? if the phone is plugged in, and everything is fine, visit the resolution center in order to resolve the issue.
    maksudnya ini gimana gaan.
    tolong dibalas secepatnya!!!

    BalasHapus
  29. kenapa tidak bisa konek mas hp saya padahal sudah tak pilih tombol "One-Click UnBrick".

    di tunggu jawabanya,,,, tolong mas

    BalasHapus
  30. Gan, kenapa ya pas di unsoft brick itu failed terus???

    BalasHapus
  31. ko hp ana ga bisa ga knapa yach..ditunggu jawaban nya

    BalasHapus
  32. Kumpulan Skripsi_oke sama sama.
    davie_setelah saya bertanya pada temen saya yang pernah mempraktekkan trik di atas, selalu sukses tidak ada kesulitan. tapi kalau masih tetap gak bisa, saya mau tanya lagi pada temen saya. oke.
    hartono_sony xperia itu android juga?.
    Anonim_silahkan dicoba, siapa tau juga bisa membantu.
    Anonim_kalau masih belum bisa, silahkan coba di lain waktu.
    Anonim_tidak bisa konek bagaimana?
    Anonim_coba dilain waktu aja, siapa tau akan membantu.
    agun welahs_gak bisanya kenapa?

    BalasHapus
  33. Saya coba trik di atas pada samsung Galaxi S5 "supercopy" tapi tdk mempan gan. :'-(

    BalasHapus
  34. menuju ke poin nomor 8. kita kan mau masukin kabel data ke hp. emang bakalan ngebaca komputer nya?
    hp ane samsung s3 MATOT..

    BalasHapus
  35. gan hp ane berhenti sampe logo samsung aja nih gara2 ane gagal swap memory gmna apa pakai cara ini bisa ,,, ?? mohon pencerahannya

    BalasHapus
  36. ga mau d run as administator gan knp ya?

    BalasHapus
  37. filed aja gan unsoft brick nya, knp?

    BalasHapus
  38. gan ga bisa yang keluar failed

    BalasHapus
  39. gan kalo xperia mati total cara ngidupinnya lagi gimana?

    BalasHapus
  40. gan tolongin lah xperia ane mati total ,, cara biar bisa hidup lagi gimana

    BalasHapus
  41. gan trik ini mempan gak buat android yg bootlop???mohon bantuannya gan..HH q beyond fhasion gan.

    BalasHapus
  42. gan .. hp ane samsung young , udah saya up ke jelly blast versi 4.0 sekian lah , pas saya up sih memang suka sering restart sendiri .. pas 5bln kemudian nge hang/frezz , ane teken tombol power aja , eh mati total .. gimana ya gan ? tolong bantu ya

    BalasHapus
  43. javanya kok gk bisa keinstal ya gan ?

    BalasHapus
  44. Klo sony xperia x8 bisa jg gak gan pake cara ini? Udah lama nyari caranya gak ketemu, service jg lumayan ongkosnya, ada solusi gak gan?

    BalasHapus
  45. Kalo ane eror mulu pas udah klik unsoft brik

    Mhon pencerahanya

    BalasHapus
  46. Kalau bukan samsung bisa/tidak? tolong dijawab................

    BalasHapus
  47. kalau samsung galaxy w hidup mati sendiri trus ga bisa masuk ke mode recovery karna setiap beberapa detik dia hidup dan mati kembali itu gmna solusinya gan ?

    BalasHapus
  48. artikel bagus...tq hh gw dah on lagi...

    BalasHapus
  49. Buat teman-teman sekalian, bolehkan saya menjawab pertanyaan teman-teman semua itung2 buat bantu mimin. Trik ini hanya bisa berhasil untuk android mati total karena software, tetapi jika android sobat gak mau hidup juga berarti ada kerusakan hardware yg harus d ganti seperti IC Power.

    BalasHapus
  50. gan trik ini hanya untuk hh samsung ya ?
    kalo untuk yang merk lain bisa gak ?
    mohon pencerahannya

    BalasHapus
  51. apa bisa di gunakan tutor di atas,,punya saya mati total setelang flasing broo?

    BalasHapus
  52. sangat bermanfaat gan, buat bantu ngatasin yang lg punya problem spt saya

    BalasHapus
  53. baterainya dalam kondisi terpasang atau tidak ya kak? makasi sbelumnya

    BalasHapus
  54. Makasih sob infonya , nanti saya praktekan
    kunjung balik ya : http://androdoctor.blogspot.com/

    BalasHapus
  55. android saya mati total karena teformat system? itu masih bisa ga di coba?? tlg di jawab kka ganteng :D

    BalasHapus
  56. :D, terima kasih buat solusinya gan ,, salam sukses

    BalasHapus
  57. bisa kak yusuf sama pengalaman kita ente harus flashing ulang tu frimware pakek udin (odin),itu pun tergantung hp nya ente,kalau samsung bisa pake odin

    BalasHapus
  58. mohon bantuannya, dialog windows nya ga keluar walaupun sudah run as admin

    BalasHapus
  59. makasih gan tips nya bermanfat banget hh ane yg brick jadi nyala lagi :D

    BalasHapus

Komentar yang Baik !!!.
Suka Artikel ini dan mau Copas? Baca dulu Peraturan Copas !!!.

Jasa Review WebsiteJasa Promosi Produk Terima Kasih telah Mengunjungi Blog mMn dan Selamat Berkunjung Kembali