Ajaib, Ada Tulisan Ayat Al Qur’an Di Tubuh Ali Yakubov Bayi Laki-Laki Berusia 9 Di Rusia

Seorang bayi laki-laki berusia 9 bulan Rusia telah membuat dokter kebingungan di Dagestan, Rusia. stelah frase dari Al Quran suci (Al Quran) mulai muncul di kulitnya.


Tulisan dari kitab suci Islam dikatakan muncul di punggung stelah Ali Yakubov berusia 9 bulan, lengan, kaki dan perut, sebelum memudar tulisan berubah dengan tulisan baru.

Orang tua Ali Yakubov terkejut ketika kata Allah SWT muncul di dagu Ali Yakubov segera stelah kelahirannya. Sejak itu puluhan tulisan dalam aksara Arab telah muncul hampir di seluruh tubuhnya. Paramedis telah membantah bahwa tanda tersebut ditulis oleh seseorang di kulit anak tersebut.

Sang Ibu, Madinah Yakubov, mengatakan bahwa dia dan suaminya bukanlah yang terlalu religius sehingga kata-kata mulai muncul di kulitnya.

Sejak fenomena dimulai, anak itu telah menjadi fokus perhatian Muslim di Provinsi Dagestan rumahnya, daerah yang dekat dengan sisa-sisa pengrusakan Chechnya di Selatan Rusia

Pejabat setempat, Akhmedpasha Amiralaev mengatakan “Anak ini adalah tanda murni dari Allah SWT, Allah SWT mengirimnya ke Dagestan untuk menghentikan pemberontakan dan ketegangan di republik kita”


Sang Ibu Ali Yakubov mengatakan, “Biasanya tanda-tanda muncul dua kali seminggu – pada hari Senin dan pada malam antara hari Kamis dan Jumat.

Ali Yakubov selalu merasa kesakitan ketika terjadi Dia menangis dan suhu tubuhnya naik”
4 komentar:
  1. masya allah..subhanallah...
    maha besar allah....
    plus google deh buat artikel ini.
    berkunjung balik ya bro
    http://beritabelajar.blog.com/2012/09/23/unjuk-rasa-nasional-terkait-film-anti-islam/

    BalasHapus
  2. Maha Kuasa Allah Yang Maha Tinggi Yang Berkehendak sesuai kehendak-Nya

    BalasHapus
  3. Dari SUYITNO,M.Ag. WWW.TABIB AWAN PUTIH.COM. Banyak peristiwa alam yang menyimpan dari LOGIKA. Memang, PRISTIWA ALAM BUATAN ALLOH tidak harus tunduk pada HUKUM LOGIKA BUATAN MANUSIA

    BalasHapus

Komentar yang Baik !!!.
Suka Artikel ini dan mau Copas? Baca dulu Peraturan Copas !!!.

Jasa Review WebsiteJasa Promosi Produk Terima Kasih telah Mengunjungi Blog mMn dan Selamat Berkunjung Kembali