Search Engine Submissions 2013

Search Engine Submissions 2013
Cari pengiriman mesin telah di tren menurun sejak tahun 2000-an. Namun, banyak orang masih menggunakan jasa pengiriman untuk menghemat waktu dan meningkatkan eksposur di Search Engine yang lebih kecil.

Selama 90-an hingga awal 2000-an, pengajuan Search Engine adalah pembicaraan di kota dan tampaknya menjadi cara tercepat untuk mendapatkan situs diindeks oleh Search Engine.

Hari-hari ini, itu adalah cerita yang sangat berbeda. Dengan kemajuan teknologi Search Engine, waktu yang dibutuhkan untuk menemukan dan mengindeks halaman web baru telah berubah drastis. Kembali pada hari, itu digunakan untuk mengambil minggu, jika tidak bulan, untuk mendapatkan situs baru diindeks di Google atau Yahoo. Tapi hari ini, hal itu dapat mengambil sesedikit beberapa menit untuk jam sebelum halaman baru diindeks.

Untuk memahami tujuan pengiriman Search Engine, kita perlu memahami apa yang Search Engine yang mengindeks adalah. Untuk diindeks oleh Search Engine berarti bahwa Search Engine telah merangkak halaman web Anda dan telah ditambahkan ke database Search Engine. Setelah diindeks, link ke situs Anda dapat muncul dalam hasil pencarian ketika seseorang menjalankan pencarian untuk kata kunci yang berhubungan dengan niche Anda.

3 Cara Website ini Indexed oleh Search Engine:
  • Anda dapat mengirimkan URL langsung ke Search Engine.
  • Anda dapat mengirimkan URL Anda ke Search Engine melalui sebuah program web atau perangkat lunak.
  • Anda dapat membiarkan Search Engine menemukan situs Anda.

Dalam hal ke titik 3, Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana di dunia Search Engine akan menemukan situs Anda ketika Anda belum menyerahkannya. Nah, ada 2 cara yang mungkin.

Cara pertama adalah dengan merangkak web dan menemukan link baru. Jika Anda kebetulan mendapatkan link dari situs dan Google merangkak itu, ada kesempatan baik situs Anda akan mendapatkan diindeks cukup cepat.

Cara kedua adalah teori lebih dari kebenaran keras. Beberapa SEO percaya bahwa ketika domain baru terdaftar, pendaftar berbagi data publik dengan Search Engine. Sebuah pendaftaran domain baru akan menjadi sinyal untuk situs Web baru atau hanya domainer membeli domain baru.

Search Engine akan menjelajah domain dan memeriksa untuk melihat apakah memang ada situs di sana.

Jika Anda tidak keberatan mengirimkan ke salah satu Search Engine pada suatu waktu, Anda dapat mengunjungi setiap Search Engine secara individual dan mengirimkan URL Anda.
Jika Anda memilih untuk tidak pergi melalui tugas membosankan mengirimkan satu per satu, Anda dapat menggunakan Search Engine Submissions Online pengajuan perangkat gratis. Ini program berbasis web memungkinkan Anda untuk secara otomatis mengirimkan ke beberapa Search Engine menggunakan formulir submit tunggal. Berikut sendiri pencarian kami Search Engine Submissions.

Jika Anda tidak terburu-buru untuk mendapatkan situs Anda ditemukan, Anda hanya bisa membiarkan Search Engine menemukan Anda alami. Artikel seperti makanan untuk Search Engine, sehingga mereka senang untuk menemukan konten segar dan unik.
9 komentar:
  1. Judulnya Kurang Menarik,tapi isinya mantap bro

    BalasHapus
  2. oh ia bro,gimana kalau kita ikut kontes seo yok!!

    BalasHapus
  3. Kontes SEO_kira kasih judul apa yang muaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaantap?
    Kumpulan Artikel Ramadlan_ok, tp aq msh blm bisa,krn aq masih belajar
    okeaj adech_sama sama
    Cara Berpidato_makasih mas bro
    Meta Tag SEO_alhamdulillah kalo emang bermanfaan

    BalasHapus
  4. mantepp nih tulisannya..
    makasi ya infonya...

    BalasHapus
  5. praktis dan bermanfaat. salam sukses selalu

    BalasHapus
  6. obat ejakulasi dini_terima kasih gan.
    Leadershipstreet Indonesia_semoga saja "amien"

    BalasHapus

Komentar yang Baik !!!.
Suka Artikel ini dan mau Copas? Baca dulu Peraturan Copas !!!.

Jasa Review WebsiteJasa Promosi Produk Terima Kasih telah Mengunjungi Blog mMn dan Selamat Berkunjung Kembali