Laba-laba Hati

Laba-laba Hati
Pada artikel kali ini, Saya memosting Laba-laba Hati yang baru ditemukan di daerah rumah saya.

Laba-laba Hati
Awal mulanya sebelum saya menemukan Laba-laba tersebut, Dari pada tidak ada kerjaan lagi saya iseng-iseng menelusuri hutan, lama kemudian badanku sudah pegel semua sudah terasa capek saya duduk di bawahnya pohon kopi. Secara tidak sengaja saya melihat ke atas pohon kopi tersebut, Setelah itu saya melihat se ekor Laba-laba yang belum pernah saya lihat karena dari segi warna saja sudah beda, Saya penasaran dan saya terpaksa memanjat pohon kopi tersebut untuk melihat lebih jelasnya, Ternyata Laba-laba ini sungguh beda, kenapa beda ? :

Laba-laba Hati
1. Warna Kuning
2. dibagian Atas ada 7 Bintik Warna Abu Abu
3. dibagian Bawah ada Gambar Hati
Laba-laba Hati
Karna saya belum pernah melihat Laba-laba tersebut terpaksa saya bawa pulang dan saya kasih nama Laba-laba Hati karna ada alasan di no 3.

Laba-laba Hati
Dibawah ini ada gambar Laba-laba Hati yang saya foto :

Laba-laba Hati Gambar Bagian Atas

Laba-laba Hati Gambar Bagian Bawah

Laba-laba Hati
Mungkin saja sobat tidak percaya akan adanya Laba-laba Hati tersebut, Tapi yang saya posting ini sangat benar karena saya sendiri yang menemukan Laba-laba Hati ini dan mungkin saja Laba-laba Hati ini saya rasa tidak ada di seluruh dunia dan Laba-laba Hati ini saya temukan di daerah Desa Seneng Kecamatan Krucil Kabupaten Probolinggo tepatnya di dekat rumah saya.

Laba-laba Hati
Jika sobat tidak percaya dengan adanya Laba-laba Hati tersebut, Sobat biasa datang kerumah untuk melihat langsung. Terima Kasih.
8 komentar:
  1. gambarnya kok gak tampak ya bro?
    apa karena koneksi yang lemot ya?
    tapi postingannya keren abis bro,dan harap bersyukur tuh dapat laba-laba kayak itu bro,siapa tahu itu laba-laba seperti laba laba yang gigit petter speder man bro

    BalasHapus
  2. Laba Labanya apa masih hidup sampai sekarang bro?

    BalasHapus
  3. ini aku pakek PC baru langsung masuk blog bagus,eh malah dapat berita duka atas kematian SANG LABA LABA HATI!
    INNA LILLAHI WA INNA ILAIHI TURJA'UN

    BalasHapus
  4. EDUBLOGS_ha ha ha, lagi caer ni ceritanya.!
    JANANET_welcomeback

    BalasHapus
  5. itu bukan laba-laba hati gan, nama nya Eight Spotted Crab Spider.
    ane juga nemu d blakang rumah, liat aja disini gan. hehe
    https://www.google.com/search?q=Eight+Spotted+Crab+Spider&ie=utf-8&oe=utf-8&aq=t&rls=org.mozilla:en-US:official&client=firefox-a&channel=rcs

    BalasHapus
  6. ane nemu nih di rumah,, tapi masih kecil,, kuningnya blum terang,, di bawahya ngga terlihat gambar hati,,

    BalasHapus

Komentar yang Baik !!!.
Suka Artikel ini dan mau Copas? Baca dulu Peraturan Copas !!!.

Dilarang KlikJangan di Klik Terima Kasih telah Mengunjungi Blog mMn dan Selamat Berkunjung Kembali