Perkenalan Clan mMn, Clash of Clans (COC) Indonesia

Perkenalan Clan mMn, Clash of Clans (COC) Indonesia :
Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Lama sudah blog mMn ini tidak menambah artikel/postingan karena masih banyak kesibukan yang lain yang tidak bisa saya tinggal begitu saja dan sekarang mumpung saya lagi senggang, saya sempatkan untuk memperkenalkan salah satu game online yang saat ini naik daun dan tentunya ini sudah tidak asing lagi buat pecinta game online.
Saya tidak mau basa basi tidak jelas saya langsung saja share nama game online tersebut.
Clash of Clans (COC) inilah game yang sudah menggemparkan dunia online, benarkan? dan saya ingin merperkenalkan Clan yang saya buat dengan susah payah ini yang namanya mMn seperti blog ini juga. karena saya ingin sekali clan yang saya buat ini terkenal, terkenal dan semakin terkenal.
Bila anda pencinta game online (clash of clan) maka, silahkan saja join di clan kami dan kamipun akan menerima dengan senang hati.

Info yang sangat penting ialah Clan mMn ini sudah menang 82 kali war won dan Clan mMn sudah berlevel 6, yang mana kalau clan sudah berlevel 6 loot war akan semakin besar dan juga troop yang kita donatpu akan naik 1 level seperti halnya kalau anda req troop yang awalnya berlevel 2, tetapi setelah troop kita donate, itu sudah otomatis naik 1 level yang menjadi level 3.

Kalau anda memang ingin bergabung dengan Clan mMn, silahkan saja searching mMn atau juga bisa anda searching dengan kode clan tag seperti ini #8JCVY88Y.

Demikian untuk postingan kali ini Perkenalan Clan mMn, Clash of Clans (COC) Indonesia. dan saja tunggu kedatangan anda di clan kami. terima kasih.

1 komentar:
  1. saya juga punya clans bro, namanya clan Bulan Ramadlan, tapi masih kalah dengan clan mmn.
    ngomong2 dah menang war berapa kali sekarang ini bro?
    oh ia, templatenya ini template apa bro?
    KEREN!!!!

    BalasHapus

Komentar yang Baik !!!.
Suka Artikel ini dan mau Copas? Baca dulu Peraturan Copas !!!.

Jasa Review WebsiteJasa Promosi Produk Terima Kasih telah Mengunjungi Blog mMn dan Selamat Berkunjung Kembali