Tips Memilih Model Kacamata Terbaru yang Sesuai dengan Bentuk Wajah

Kali ini kita admin blog mMn berbagi Tips Memilih Model Kacamata Terbaru yang Sesuai dengan Bentuk Wajah anda atau wajah orang yang hendah anda diberikan hadiah berupa kacamata, dan di postingan sebelumnya saya sudah membagikan situs penyedia pilihan kacamata berkuatas dan pelayanan yang terbaik di saat ini, tapi kita fokus ke Tips Memilih Model Kacamata Terbaru yang Sesuai dengan Bentuk Wajah saja.

Tidak disangkal lagi, Tren fashion selalu berubah dari tahun ke tahun, tak terkecuali frame kacamata. Bagi sebagian orang yang menggunakan kacamata, menggunakan model kacamata terbaru merupakan suatu kewajiban supaya tetap trendi dengan gaya terkini. Namun, kamu sebaiknya tidak sembarangan memilih model kacamata yang akan kamu gunakan. Jangan mentang-mentang banyak yang menggunakan model tersebut, kamu juga ikut-ikutan melakukan hal yang sama tanpa mempertimbangkan cocok atau tidaknya saat kamu kenakan, kenapa tidak!.
Berikut ini panduan dalam memilih model kacamata terbaru yang sesuai dengan bentuk wajah anda.

Wajah Oval.
Bagi kamu yang memiliki wajah oval, kamu beruntung. Frame kacamata dengan bentuk apapun akan cocok kamu kenakan. Orang yang memiliki wajah oval biasanya memiliki lengkungan dagu yang lebih sempit dibanding dengan bagian dahinya. Namun untuk mendapatkan hasil yang optimal, kamu dengan wajah oval lebih baik menghindari kacamata yang terlalu besar dan lebar (oversized frame). Kamu bisa memilih model kacamata yang kontras dengan bentuk wajahmu, bisa kacamata berbentuk bulat ataupun persegi supaya lebih pas.

Model Kacamata Terbaru untuk Wajah Bulat.
Untuk wajah bulat, kamu sebaiknya menghindari kacamata yang berbentuk serupa. Kamu bisa memilih frame kacamata yang berbentuk persegi supaya kontras dengan bentuk wajahmu. Model kacamata persegi sangat mudah dijumpai. Untuk ukuran dan ketebalannya bisa kamu sesuaikan dengan ukuran kepalamu.

Wajah Persegi/Kotak.
Sedangkan untuk kamu yang memiliki wajah persegi/kotak, kamu bisa mencoba frame kacamata yang berbentuk bulat atau oval. Jangan sampai memilih kacamata yang memiliki banyak sudut karena akan membuat bentuk wajahmu semakin kotak. Untuk ukuran framenya, kamu bisa memilih yang terbuat dari bahan metal tipis. Hal ini bertujuan untuk membuat wajahmu terlihat lebih lembut.

Wajah Hati.
Pernah melihat orang yang mempunyai wajah berbentuk hati? Bentuk dahinya sangat lebar, namun mempunyai dagu yang sangat kecil dengan tulang pipi yang lebih tinggi. Jika kamu mempunyai wajah seperti ini, sebaiknya kamu memilih kacamata yang berbentuk oval atau bulat dengan ukuran yang relatif tipis dan warna yang cerah.

Jadi, kalau anda sudah tahu cara membeli kacamata dengan bentuk yang seperti apa agar pas dengan wajah anda atau wajah orang yang anda sukai? Yuk, lihat situs penyadia Kacamata yang berkualitas dan juga pelayanannya terbaik di Pilihan Kacamata Berkualitas dan Pelayanan Terbaik di Optik Tunggal.

Mungkin saya akhiri dulu postingan kali ini, dan semoga postingan Tips Memilih Model Kacamata Terbaru yang Sesuai dengan Bentuk Wajah bisa membantu anda agar wajah anda tidak jadi korban salah membeli atau salah memilih kacamata. terima kasih telah membaca dan terima kasih juga sudah mengunjungi blog mMn. jangan lupa untuk berkunjung kembali
12 komentar:
  1. Wajahku bulet nih, tapi aku sekarang makai kacamata yang bulat juga, haha. Gak singkron ya XD. Tapi suka sih.

    BalasHapus
  2. Wajahku oval nih, tapi gak suka pakai kacamata. Hehe.

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. sebenarnya nofollow bro.

      itu berubah sendiri, dan masih belum ngerti karna apa kok bisa jadi dofollow sendiri

      Hapus
  4. Lama tidak berkunjung, kok sepertinya tidak aktif bro?

    BalasHapus
  5. Apakah cara ini masih berfungsi hingga saat ini

    BalasHapus
  6. Tipsnya sangat membantu, trimakasih ya gan

    BalasHapus
  7. Artikel yang sangat bagus sekali, senang bisa membaca dari Anda

    BalasHapus
  8. Bagus blognya kak. Ditunggu updatenya. Salam kenal

    BalasHapus

Komentar yang Baik !!!.
Suka Artikel ini dan mau Copas? Baca dulu Peraturan Copas !!!.

Jasa Review WebsiteJasa Promosi Produk Terima Kasih telah Mengunjungi Blog mMn dan Selamat Berkunjung Kembali