Tentang Lenovo

LENOVO WE MAKE THE TOOLS YOU MAKE THEM DO

Di lenovo, kami menciptakan teknoligi yang menggerakkan para individu yang berbuat. Kami menciptakan produk-produk kelas dunia yang mendorong mereka berbuat lebih banyak. Berbuat lebih baik. membuat sesuatu yang belum pernah dibuat sebelumnya. Maka kami menciptakan untuk para pencipta. Membangun untuk para pembangun. Kami menciptakan peralatan bagi orang-orang yang menggulung lengan baju mereka dan mewujudkan sesuatu hal. Dan membantu mereka untuk mencapai hasil yang lebih baik. Setiap hari.

Lenovo, sebagai sebuah perusahaan bernilai US$ 25 Miliar, merupakan produsen PC terbesar kedua di dunia. Kami juga termasuk dalam daftar elit Fortune Global 500 Companies. Kami memiliki dedikasi untuk menciptakan DO machines dengan terobosan baru untuk konsumen awam dan bisnis. Dengan terus berusaha melampaui batas, Kami telah memenangkan 100 penghargaan desain, 'Best in Show' pada ajang CES dan sekitar 2000 penghargaan industri.

Produk ikonik kami, ThinkPad telah sukses dioperasikan dipucat gunung Everest, dan merrupakan satu-satunya notebook yang mendapat sertifikasi dari NASA untuk penerbangan luar angkasa.

LENOVO ADALAH PERUSAHAAN PC TERBESAR DI ASIA PASIFIK DAN PERUSAHAAN PC TERBESAR NOMOR DUA DI DUNIA

Lenovo mencapai kesuksesan terbesar dengan angka penjualan lebih dari 12 juta unit, dan berhasil meraih peringkat No. 2 Worldwide pada kuartal ketiga 2011. Kami terus mendahulai merek-merek PC yang lain, dan semakn maju ke arah visi kami untuk menjadi salah satu perusahaan teknologi terdepan di seluruh dunia.
THINKPAD
IDEAPAD
THINKCENTRE
IDEACENTRE

LENOVO BERHASIL MENDAPATKAN PRESENTASE PERTUMBUHAN TERBESAR UNTUK JUMLAH PENGIRIMAN UNIT DI SELURUH DUNIA PADA KUARTAL KE-EMPAT 2011 DIANTAR 5 VENDOR PC TERATAS.
5 Vendors Teratas, Pengiriman Unit Di Seluruh Dunia, Kuartal ke-empat 2011

Lenovo adalah vendor PC No 1 di Asia Pasifik.

Lenovo Peringkat No. 1 Sebagai Brand Notebook Paling Handal.

Lenovo Peringkat Atas Dalam Reliabilitas.

Rescuecom Computer Reliability Report adalah tinjauan perusahaan PC masa kini yang faktual dan tidak memihak. Rescuecom mendefinisikan keandalan sebagai ketahanan fisik komputer serta layanan purna jual yang dimiliki para vendor.
  • Rescuecom Computer Repair Share Score dikalkulasi dengan mengambil hasil U.S Computer Market Share dari semua vendor, lalu membaginya dengan presentase dari panggilan yang diterima Rescuecom untuk layanan servis untuk tiap vendor dan mengalikannya dengan angka 100. Dengan mempertimbangkan angka panggilan servis sebagai sebuah fungsi dari kekuatan pasar tiap vendor, Rescuacom dapat menentukan dan menilai keandalan dari para vendor komputer.
3 komentar:

Komentar yang Baik !!!.
Suka Artikel ini dan mau Copas? Baca dulu Peraturan Copas !!!.

Jasa Review WebsiteJasa Promosi Produk Terima Kasih telah Mengunjungi Blog mMn dan Selamat Berkunjung Kembali