Kualitas Handphone BlackBerry diBawah HP Cina

Assalamu’alaikum.
Kenapa saya memosting Kualitas Handphone BlackBerry dibawah HP Cina karna saya sangat kecewa sama Produk Smartphone gampangnya Handphone BlackBerry, yang saya tau Handphone BlackBerry banyak yang tidak beres, salah satu diantara yang tidak beres diantaranya Handphone BlackBerry sering dan kadang kadang restart sendiri. Yang saya tau termasuk Handphone BlackBerry Gemini 8520, Davice 9220, Amstorng 9320. Sedangkan HP Cina tidak begitu. tap. kalo HP Cina sering ato kadang kadang restart sendiri, itu masuk akal karna HP Cina dilihat dari segi harga dibawah separuh harga Handphone BlackBerry. (ini menurut saya)
Kira kira sudah cukup disini tentang Kualitas Handphone BlackBerry diBawah HP Cina kalo ada pertanyaan atau postingan saya yang kurang silahkan komen dibawah, terima kasih.
Wassalam
6 komentar:
  1. tukan kata anda ...
    pa jngan2 anda iri karna anda tiak pu.a hp blackberry..??????????????

    BalasHapus
  2. emang benar mas bro, aq juga punya bb gemini 8520 sering mintak restart. trus gmana solusinya biar tidak mintak restart lagi?

    BalasHapus
  3. ah,lagian yg pakek BB itu kan hanya orang2 yg haus akan nafsu duniawi dan kehausan rasa gengsi yg berlebih namun modalnya tetap saja modal default by tuhan.
    pingin jd orang yg pling baik ya...yadilah orang yg bermanfaat pada orang lain,diantaranya menjadi blogger yang baik,bukan facebooker atau netter kacangan dan BBean yg gak ada artinya

    BalasHapus
  4. kalo aku sih gk begitu ngefans sm bb..
    hihi..
    lebih suka iphone.. :)

    BalasHapus
  5. anda benar, BlackBerry memang tidak bisa diandalkan alias produk gagal

    BalasHapus

Komentar yang Baik !!!.
Suka Artikel ini dan mau Copas? Baca dulu Peraturan Copas !!!.

Jasa Review WebsiteJasa Promosi Produk Terima Kasih telah Mengunjungi Blog mMn dan Selamat Berkunjung Kembali