Tasbih Air Mata Kesedihan mMn

Puisi ini untuk siapa saja yang sedih, jangan sedih...
Firman Allah SWT :
"Jangan takut kamu dan jangan susah kamu sesungguhnya Allah bersama kita"

Tasbih Air Mata Kesedihan :
Semua makhluk memiliki cara bertasbih kepadamu
Biarkan aku bertasbih padamu... Dengan air mataku
Perut lapar... Malam - malam penuh kecemasan
Pisau dan pedang yang mengancam
Air mata yang tertahan adalah tasbihku kepadamu
Aku tidak ingin menangis... Tapi air mataku inilah tasbihku kepadamu
Aku ingin selalu bertasbih padamu disaat aku menangis
Aku ingin bertasbih saat aku tertawa
Aku ingin terus bertasbih dan bershalawat untuk nabiku "Nabi Muhammad SAW".

Masihkan anda bersedih? sedangkan ayat di atas sudah sangat jelas...!

NB : Peraturan Copas (Copy Paste) Artikel. Jika mau Copas Artikel ini ( Tasbih Air Mata Kesedihan ), Jangan Lupa untuk menyertakan Sumber Artikel yang anda Copas ( Tasbih Air Mata Kesedihan ) dan Backlink Dofollow. Atas perhatian dan pengertiannya saya ucapkan terima kasih.
17 komentar:
  1. Postingannya bagus,tapi kalau menurut ane lebih bagus lagi kalau arti dari ayat diatas jangan condong kepada gaya arti secara nahwiyah,akan tetapi langsung makna secara versi indonesia.
    "Janganlah Takut dan janganlah susah kamu.sesungguhnya Allah Bersama Kami"
    ini kalau menurut ane khi.
    maaf kalau tidak berkenan.wassalam.

    BalasHapus
  2. Ana Muslimun_itu ane memang sengaja menulis artinya dengan nahwiyah, karena ane lebih suka sacara nahwiyah yang ane posting.
    terima kasih infonya masbro

    BalasHapus
  3. Kalau Bahas keagamaan Rasanya banyak saingannya ya bro,ane juga suka banget artikel keagamaan dan ilmu agama seperni nahwu,fiqih dan lain lainmtapi sayangnya aku masih belum begitu mengerti mengenai ilmu seo

    BalasHapus
  4. Mumin Ramadlan_emang banyak saingannya, ane juga suka ilmu agama tapi ane tidak ngerti ilmu agama, setiap ane belajar tapi ane tidak ngerti.
    ane juga tidak ngerti tentang seo masbro, newbie

    BalasHapus
  5. kalau tasybihku gimana ya bro?aku sendiri tidak tahu bagaimana aku bertasbih kepada tuhanku.
    tapi mungkin dengan ngetik di postingan tasbih aku juga bisa dimasukkan kepada bertasbih

    BalasHapus
  6. Jenglot Tidak dirawat Dengan Baik Berbahayakah_semoga saja masbro hehehe

    BalasHapus
  7. Keren juga nih, dan mungkin banyak orang yang lupa dan larut akan kesedihannya...
    Padahal masih ada Allah SWT yang selalu ada...

    BalasHapus
  8. Obat Darah Tinggi Tradisional_benar banget masbro, dan terima kasih sudah berkomentar dengan baik

    BalasHapus
  9. siip dah mas................
    ok,saya gak bakalan sedih lagi mas.....hoho.........
    terima kasih ya mas................................

    BalasHapus
  10. Kholilur Rahman_harus di usahakan, jangan sampai sedih lagi.
    oke sama sama

    BalasHapus
  11. iya mas pasti saya akan berusaha semaksimal mungkin......
    terima kasih dukungannya mas..............

    BalasHapus
  12. Kholilur Rahman_syukur kalo anda memang mau berusaha

    BalasHapus
  13. puisi yang sangat berbeda.
    puisi paling indah yang pernah ane jumpai

    BalasHapus
  14. Alhamdulillah,artikelnya sangat memberikan manfaat. sangat menggugah, InsyaAllah Allah akan bersama orang-orang yang sabar.....
    jazakaumullah khoir...

    BalasHapus
  15. souvenir tasbih_terima kasih banyak "amien"

    BalasHapus
  16. Biarkan aku bertasbih padamu... Dengan air mataku,,
    makna nya pasti dalem banget :)

    BalasHapus

Komentar yang Baik !!!.
Suka Artikel ini dan mau Copas? Baca dulu Peraturan Copas !!!.

Dilarang KlikJangan di Klik Terima Kasih telah Mengunjungi Blog mMn dan Selamat Berkunjung Kembali