PENGUJIAN DAN KUALITAS PRODUK LENOVO

PC LENOVO TELAH DIUJI DENGAN STANDAR TERTINGGI

Laptop dan desktop Lenovo diuji secara ketat dalam laboratorium kelass dunia kami, menggunakan teknologi-teknologi terdepan untuk memastikan semuanya memenuhi standar internasional dalam hal performa, keamanan, keandalan, dan efisiensi energi.

SUPER STRONG
Semua notebook kami melewati pungujian tekanan dan terbukti dapat tahan menghadapi tekanan hingga 50kg. selain itu masing-masing notebook juga melewati uji getaran selama 4 jam dengan pemberat berbobot 4kg diatas covernya.
WITHSTAND DROPS
Produk-produk kami juga melewati uji tahan benturan dengan cara dijatuhkan dari ketinggian lebih dari 80cm, serta mengenai bermacam permukaan dan tepian.

BUILT TO LAST
Engsel notebook kamu diuji sebanyak 25,000 kali sehingga anda tahu bahwa bagian tersebut tidak akan rusak selama bertahun-tahun. Dengan pengujian tombol keyboard yang ditekan sebanyak 10 juta kali, Anda dapat mengetik tanpa rasa hawatir.
BENT NOT BROKEN
Layar dan kerangka notebook kami juga diuji dengan cara dibengkokkan sejauh 4" sebanyak 10,0000 kali.

QUIET PERFORMANCE
Desktop kami dirancang untuk beroprasi sesunyi suara bisikan - dengan tingkat suara lebih rendah dari laptop!
TEMPERATURE TESTS
Semua produk kami telah melalui pengujian suhu ekstrem, dan mampu bertahan mulai dari suhu -20"C hingga 60"C tanpa rusak.
SHOCKPROOF
PC kami dibangun untuk bertahan terhadap asupan listrik yang tidak setabil sehingga listrik statis tidak muncul dimanapun.

SAFE FROM RADIATION
Produk-produk kami telah melampaui standar keamanan internasional, serta telah terlindung dari gangguan elektromagnetik.

GO GREEN
Notebook* kami telah memenuhi standar konservasi eniergi global tertinggi. Melestarikan lingkungan sambil menghemat pengeluaran anda.
*Berdasarkan model terbaru.

Lanjutan Hal: Tentang Lenovo
2 komentar:

Komentar yang Baik !!!.
Suka Artikel ini dan mau Copas? Baca dulu Peraturan Copas !!!.

Jasa Review WebsiteJasa Promosi Produk Terima Kasih telah Mengunjungi Blog mMn dan Selamat Berkunjung Kembali