Korek Api Gas Fighter Indonesia

mMn kali ini akan share meskipun semua orang sudah mengenal kualitas terbaik produk Korek Api Gas merk Fighter yang merupakan salah satu merek korek api gas terbaik asli buatan Indonesia.
Korek api, Siapapun tahu dengan barang yang satu ini baik dari yang muda sampai yang tua,bahkan anak kecilpun sering menggunakannya untuk mainan. di indonesia dengan jumlah penduduk yang sangat banyak, kebutuhan akan korek api tentu juga sangat signifikan. dari bermacam-macam brand atau merk yang ada di indonesia, salah satunya adalah Korek Api Gas Fighter Indonesia.

Korek Api Gas Fighter Indonesia adalah Produk dari PT. Lintas Cindo Pratama. PT. Lintas Cindo Pratama adalah sebuah Perusahaan yang bergerak dibidang trading korek api gas yang berlokasi di Surabaya. Perusahaan ini memproduksi dan menjual berbagai macam produk korek apiseperti korek api kompor, pemantik gaskorek api bara, dan korek api senter dengan brand atau merk fighter.

Setiap produk korek api yang telah di produksi oleh PT. Lintas Cindo Pratama mempunyai keunikan dan kelebihan di bandingkan dengan produk yang lain, dengan qualiti kontrol yang ketat dan baik korek api ini telah memenuhi Standar Nasional Indonesia (SNI) yang berarti aman di gunakan. Beberapa merk yang telah di hak patenkan adalah fighterterrarazor dan sonic. Jadi korek api gas fighter adalah korek api gas buatan indonesia yang sudah terbukti kulitasnya.

Di bawah ini adalah beberapa keunggulan Korek Api Gas Fighter Indonesia di bandingkan dengan korek api gas lain pada umumnya :
  • Inovasi produk yang berkelanjutan, yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan pasar
  • Beberapa produk yang bisa digunakan untuk keperluan aktifitas pemasaran dari suatu brand, ataupun aktifitas branding.
- Printable
- Dua pilihan warna; hitam dan putih.
  • Kualitas bara api yang lebih baik.
  • Tersedia banyak pilihan produk dengan harga yang bervariatif dan sangat terjangkau.
  • Korek api gas asli buatan Indonesia.
  • Telah mendapatkan sertifikasi Standar Nasional Indonesia (SNI).
Untuk Standarisasi Korek Api Berkualitas adalah :
  • Tinggi api harus lebih dari 100mm untuk korek api yang memiliki pengaturan gas.
  • Volume lebih 85% dari kapasitas volume tangki bahan bakar.
  • Tangki & segel penutup yang dipasang harus aman untuk menahan kebocoran gas atau minimal tidak melebihi 15mg/menit.
  • Korek harus mampu menahan posisi jatuh +- 1,5m tanpa mengakibatkan tangki pecah.
  • Mampu menahan suhu 65°c selama 4 jam.
Untuk kawula muda yang akrab dengan rokok korek api gas fighter ini bisa menjadi teman sejati yang dapat digunakan di ssetiap waktu kapanpun dan dimanapun. demikian untuk ibu - ibu rumah tangga yang belum mempunyai kompor gas atau masih menggunakan tungku untuk menanak nasi korek api ini dapat digunakan. korek api gas fighter dapat digunakan bukan hanya untuk menyalakn rokok dan tungku saja, tapi dapat juga digunakan sebagai marchendise, bahkan dapat juga sebagai alat atau media promosi. jadi korek api ini bukan hanya digunakan untuk mendapatkan api saja.

Korek api gas fighter indonesia ini di desaign untuk tahan jatuh tapi juga tahan angin terutama untuk yang type wind proofkorek api gas ini dapat digunakan didaerah pegunungan yang berangin karna dapat menyala selama ± 2 menit tanpa merusak spere part di dalamnya. 

Di bawah ini ada beberapa gambar dari korek api gas fighter indonesia type wind proof :
Korek api gas fighter type wind proof
About Us :
Setiap produk yang kami ciptakan memiliki keunikan dan kelebihan yang berbeda, dengan quality control yang baik, serta sesuai dengan Standar Nasional Indonesia (SNI).
PT. Lintas Cindo Pratama bergerak bidang trading khusus korek api gas yang berbasis di Surabaya. Perusahaan ini menjual berbagai macam korek api seperti korek api kompor, pematik gas, korek api bara dan juga korek api senter. Adapun kedepannya adalah mengarah pada pembuatan korek api jenis baru akan terus berinovasi. PT. Lintas Cindo Pratama didirikan oleh oleh Mr John Herryanto dengan tujuan membangun jembatan antara negara dimulai dari Indonesia dengan China dan tidak menutup kemungkinan untuk lebih memperluas jaringan dengan berbagai negara.

PT. Lintas Cindo Pratama memiliki beberapa merek yang telah di hak patenkan antara lain Fighter, Sonic, Terra, dan Razor. Beberapa produk tersebut telah memperoleh SNI dan telah memenuhi standartisasi ISO.

Our History :
Perusahaan kami didirikan sejak tahun 2007 tepatnya pada quartal ke 4 dimana pada saat tersebut produk kami merk Sonic menjadi produk unggulan karena mempunyai kualitas dan dibutuhkan konsumen. Sebelum lahirnya merek Sonic, kami sempat menjual korek api dgn merek Harbin. Jenis korek api kualitas rendah dgn harga sangat murah. Namun karena kami berorientasi pada kualitas dan kepuasan pelanggan maka kami menciptakan Sonic dan Fighter sbg produk unggulan kami. Perusahaan berusaha untuk tetap fokus dan berinovasi pada kualitas produk maupun layanan pelanggan.

Mungkin hanya ini saja yang bisa saya share, kurang lebihnya saya mohon maaf.
Terima kasih anda telah membaca artikel dari produk kualitas terbaik di indonesia dari jenis barang korek api. wassalam
Perlu Anda KetahuiKorek Api Gas Fighter Indonesia, produk korek api gas pematik merk fighter korek api gas fighter indonesia asli buatan dari indonesia juga mempunyai kualitas yang baik dan layak untuk dibanggakan dan merupakan sebuah korek api gas terbaik buatan dalam negeri indonesia yang memiliki kualitas yang sudah sangat teruji serta memenuhi standart sni.
32 komentar:
  1. FIGHTER merupakan sebuah merek Korek Api Gas buatan Indonesia, yang sudah sesuai dengan standar nasional Indonesia (SNI), sehingga sudah terjamin produk nya.Dengan membidik pasar anak muda, pria dewasa, hingga kalangan profesional, dengan mengutamakan kenyamanan, keamanan, stabilitas dan peforma, di dalam penggunaan sehari - hari. Sebagai Korek Api Gas buatan Indonesia, Fighter berprinsip “Standard is not enough”, yang semuanya itu telah di buktikan melalui sejumlah produk mereka, dengan memperhatikan setiap detail, demi kenyamanan setiap penggunanya.

    BalasHapus
  2. Koreknya bagus..
    Harganya berapa?

    http://traveltoshare.blogspot.com

    BalasHapus
  3. Postingan Korek Api Gas Fighter Indonesia kok turun bro,sekarang sepertinya berada diurutan 30 an
    Kalau postingan Korek Api Gas Fighter Indonesiaku pas berada di urutan NO 50 bro

    BalasHapus
  4. Anonim_bener banget masbro
    Ismabil_unik dan menarik tentunya
    Me Floro_memang sangat unik dan berkualitas tentunya, soal harga no 2.
    no 1 kualitas.
    no 2 baru harga.
    jika anda ingin info lebih jelas tentang harganya, silahkan anda kunjungi web resminya Korek Api Gas Fighter Indonesia. terima kasih sudah berkunjung
    Info Terbaru | Korek Api Gas Fighter Indonesia_ya begitulah masbro, ane kan masih newbie. tentang postingan anda sabar saja, optimis menang masbro, semangat 45

    BalasHapus
  5. waw, sepertinya enak kalau saya mempunyai bisnis Korek Api Gas Fighter Indonesia apa lagi pabriknya deket sama rumah saya, terima kasih atas informasinya mas

    BalasHapus
  6. siip, ini baru artikel sangat bermanfaat. sukses selalu korek api

    BalasHapus
  7. korek temen sejatiku, karena aku seorang perokok dan saya masih belum pernah lihat Korek yang merk Fighter. semoga dengan postingan anda, saya bisa tau sama korek api gas fighter indonesia ini, trims infonya

    BalasHapus
  8. sebagai seorang perokok tentunya saya selalu membawa korek,bahkan kemanapun saya pergi selalu saya simpan disaku celana,tapi,untuk korek api gas fighter baru kali ini saya melihat dipostingan ini.melihat dan membaca sekilas tentang korek api gas fighter dipostingan ini dengan berlabelkan SNI saya jadi penasaran kelebihan korek api gas fighter ini,dan untuk harga korek api gas fighter indonesia ini semoga bersahabat dengan kantong.hehhhee

    BalasHapus
  9. Ama Production_silahkan saja kalau anda memang ingin membuka usaha bisnis Korek Api Gas apa lagi menurut anda pabrik korek api gas fighter dekat sama rumah anda, kesempatan besar itu masbro.
    santri stres_terima kasih "amien semoga selalu sukses korek api gas fighter.
    As'ad_sama, saya juga seorang perokok dan korek teman sejiti saya plus rokoknya.
    memet bostoneXdrag_benaer mas, anda tidak akan ketinggalan kalau anda mengujungi blog mMn ini dan kualitas korek api gas fighter ini sudah jelas terjamin, semoga postingan blog mMn ini sangat bermanfaat sekali sama anda.
    Terima kasih kepada anda semua yang telah sempat mengunjungi blog mMn dan berkenan berkomentar di postingan Korek Api Gas Fighter Indonesia

    BalasHapus
  10. wah, postingan produk merk fighter korek api gas - nya semakin meningkat, salam blogger indonesia

    BalasHapus
  11. korek fighter semoga tambah sukses dan semoga anda menang mas

    BalasHapus
  12. ini baru postingan promosi korek api, semoga sukses selalu aja

    BalasHapus
  13. Artikel yang diikut sertakan yang mana ini ya?

    BalasHapus
  14. Anonim_semoga saja mas
    belar_oke, terima kasih dukungannya
    Anonim_terima kasih "amien"
    Banyak Penimbunan BBM_yang di ikut sertakan korek Api Gas yang ini, memangnya kenapa masbro?

    BalasHapus
  15. selamat mengikuti kontes seo korek api gas fighter indonesia semoga menang saja sob, semangat ya

    BalasHapus
  16. klo aku liat korek lighter pengennya banting. soalnya kayak petasan suaranya

    BalasHapus
  17. romdlon_terima kasih dukungannya mas
    Akang EKa_terima kasih, salam kenal
    game pc_sama mas, aku juga sering banting korek, tapi yang sudah tidak ada gasnya. :)

    BalasHapus
  18. Racara_iya bener mas, terima kasih sudah berkunjung

    BalasHapus
  19. Download driver laptop terbaru_fighter memang bagus mas, kalau didaerah ane masih banyak yang menjual korek api kayu. terima kasih sudah berkunjung mas

    BalasHapus
  20. Keren namanya fighter, kayta petarung saja....hehe

    BalasHapus
  21. Obat Darah Tinggi Tradisional_memang keren mas
    Kholilur Rahman_emang, he he he

    BalasHapus
  22. kholilur rahman emang keren...........
    gk kalah jauh kn.? sama punya mas....

    BalasHapus
  23. Kholilur Rahman_iya bener banget

    BalasHapus
  24. Bagus artikel nya .. rekomendasi nya sangat bermanfaat

    BalasHapus
  25. Oh iya gan itu artikel kontes seo yah ???

    BalasHapus
  26. Gmn cara memesannya pak bos...
    tolong hubungi saya
    085668444053
    Tanks

    BalasHapus
  27. mas saya probolinggo jatim di toko mana ւпւ yg jual κㅇк ֆՍֆลн dapat

    BalasHapus
  28. Saya mau clouse cack ke pabrik.. Ini nomer saya 0895627576731

    BalasHapus

Komentar yang Baik !!!.
Suka Artikel ini dan mau Copas? Baca dulu Peraturan Copas !!!.

Jasa Review WebsiteJasa Promosi Produk Terima Kasih telah Mengunjungi Blog mMn dan Selamat Berkunjung Kembali