Samsung Gear Bisa Dipasangkan Dengan Gadget Lain

Samsung Gear Bisa Dipasangkan Dengan Gadget Lain : Pada kesempatan kali ini saya admin blog mMn akan menginformasikan mengenai Samsung Gear yang bisa dipasangkan dengan Gadget yang lain. berikut informasinya : Samsung : Jam Tangan Pintar Galaxy Gear akan Kompatibel dengan Perangkat Selain Galaxy
Bersamaan dengan Galaxy Note 3, Samsung juga merilis jam tangan pintar Galaxy Gear. Dalam peluncurannya, satu - satunya perangkat yang mendukungnya adalah Galaxy Note 3. Hari ini Samsung mengkonfirmasi bahwa akan ada update software untuk Samsung Galaxy S III, S4, dan Note II, yang akan menghadirkan kompatibilitas Galaxy Gear untuk perangkat - perangkat tersebut.
Satu faktor utama untuk kompatibilitas adalah Bluetooth 4.0 yang hemat energi. Banyak perangkat lain yang punya fitur tersebut, namun Samsung menyatakan Gear juga perlu dukungan perangkat Android 4.3. Namun ini menimbulkan pertanyaan mengapa perangkat Android 4.3 seperti Nexus 4 tidak bisa menggunakan Gear?
Jawabannya adalah ada antarmuka programming spesial di Note 3 yang memungkinkan fungsionalitas lebih banyak antara keduanya, seperti fitur Smart Relay. Untuk hal ini, Direktur Pemasaran Produk Samsung Ryan Bidan menyatakan bahwa Samsung sedang mengusahakan agar perangkat lain bisa mendukung Gear. Tapi untuk sementara ini jika Anda ingin jam tangan tersebut, Anda juga harus punya Note 3.

NB : Samsung Gear tidak secanggih apa yang anda kira, bila fitur Samsung Gear tetap yang ori (asli) tidak ada tambahan atau tidak pernah di update, seperti halnya software game yang memang khusus android.
Bagi anda yang mempunya Samsung Gear jangan hawatir untuk software khususnya. karena di blog ini juga mengulas, mereview mengenai situs penyedia download game android gratis terbaru hanya di jalantikus.com.
1. Loading Sangat Cepat
2. 100% Gratis
3. Download Sangat Mudah
6. Software Games Aplikasi Android.

Mungking hanya ini saja ulasan blog mMn mengenai Samsung Gear Bisa Dipasangkan Dengan Gadget Lain. selebihnya saya mohon maaf. terima kasih
4 komentar:
  1. bagus mas, jadi pengen beli tapi takut mahal harganya

    BalasHapus
  2. o.. kalau pakai gadget nanti aplikasinya bisa download di JalanTikus.Com ta?
    tapi ngomong2 Postingan JalanTikusnya sepertinya menurun drastis bro. ini pasti karena dicopas bro. coba bikin siaran lewat blog saja mengenai alamat2 tukang copas,biar mereka malu menampakkan wajahnya yang khas maling hehehe

    BalasHapus
  3. wiwik_kalau di indonesi, tidak ada barang istimewa harga murah meriah mba
    Ramadlan Fighter_siip, bener.
    pastinya nanti saya akan review

    BalasHapus
  4. harganya berapa ya?aku sama sekali belum pernah melihat jam kayak gini bro

    BalasHapus

Komentar yang Baik !!!.
Suka Artikel ini dan mau Copas? Baca dulu Peraturan Copas !!!.

Jasa Review WebsiteJasa Promosi Produk Terima Kasih telah Mengunjungi Blog mMn dan Selamat Berkunjung Kembali